Free Download CorelDraw Graphics Suite X5 Portable



Sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang CorelDraw namun dengan beda vesri yakni versi X4 sama-sama portable. Kenapa saya pilih posting dan berbagi software portable? jawabannya tentu agar bisa di bawa kemana untuk mencegah kerepotan  apabila suatu saat kita menggunakan komputer lain ( Bukan komputer pribadi/rumah) yang tidak terinstal software CorelDraw.
Nah dengan adanya software portable ini, jadi tidak perlu instal terlebih dulu sebelum menggunakan. Cukup dengan modal Flasdisk semua urusan beres deh.
Mengenai kinerja/kemampuan dari software portable jangan di tanya lagi, Kemampuannya dalam menciptakan sebuah objek tidak kalah dengan CorelDraw yang full version. Memang ada beberapa tools yang kurang, namun tool tersebut tidak mengurangi kepuasan sobat dalam bermain Coreldraw. Buktinya saya fine-fine adja menggunakan Coreldraw versi portable. Dan hasilnya pun tidak kalah jauh dengan versi fullnya. Jadi tunggu apalagi.. Segera download dan kembangin kreatifitasmu! :-)

Oh..ya, selain CorelDraw X5 portable yang bisa asobat download disini, saya juga berikan file desain kaos distro sebagai bahan belajar sobat. Jadi semakin mudah saja bukan? …
Langsung Sedot gan… :-)

1 komentar:

  1. wah makasih nih ilmunya, lumayan klo udah bisa, bakalan ngasilin duit nih, :) makasih ya..

    BalasHapus